Selasa, 23 September 2014

Sebagian Kecil

oh haaaaaii
akhirnya bertemu lagi setelah sekian lama kita tak berjumpa hehehehe setelah melalui kesibukan sebagai mahasiswa baru yang tugas makalahnya numpuk puk puk puk, akhirnya bisa iseng ngeblog hehehe kali ini aku mau curhat suka dukanya aku pisah dengan orang-orang  yang aku sayang
pertama harus pisah dengan para pahlawan hidupku, mama dan ayah yang terus berjuang untukku dan adik-adikku hingga aku bisa sampai pada posisi ini, sering aku merepotkan mereka, tetapi mereka tidak merasa direpotkan olehku. sebelumnya aku tidak yakin untuk berpisah sementara dengan mereka, tetapi ini harus aku lakukan untuk membahagian mereka kelak. aku pasti tidak akan sanggup dan mampu untuk membalas semua kebaikan ayah dan mama untukku tapi setidaknya aku akan berusaha untuk membuat mereka banggga kepadaku. aku janji tidak akan menyianyiakan perjuangan mereka untukku. oh iya saat ini aku berada di kota yang orang bilang kota santri, atau kota batik, yuup betul kota pekalongan. sedangkan keluargaku ada di bekasi :')
oh ya selanjutnya aku punya adik-adik yang luar biasa ngeselin, nyebelin, dan bikin bete. tapiii merekalah yang selalu membuatku tertawa, tersenyum kalo lagi bete dengan hal lain. dan aku juga akan berusaha untuk membantu menggapai cita-cita mereka :')
aku juga punya keluarga besar yang sangat mendukungku untuk semua ini, membantukku, dan selalu memberiku semangat, aku sangat menyayangi mereka, mereka adik-adik ayah dan ibu dari ayah lah yang juga selalu mensupport aku :)
daan aku juga punya keluarga ke dua yang hampir setiap hari ketemu dari pagi sampe sore, yup mereka itu tekajebe, kangen sama mereka, kangen sama suasana kelas yang riweuh, pokoknya kalo udah sama mereka pasti bawaannya seneng terus :D
harus pisah sementara dengan mereka semua itu membuatku belajar lebih dewasa, lebih madiri, lebih hemat, lebih banyak bersukur, lebih menahan emosi

mama dan ayah

tika dan arum

ayah, om ato, we ati, mbah uti, we nunung, om aip, dan om iwan

big fams of tkjb15

ini foto-foto kenangan yang lain





itulah sebagian kecil dari kehidupanku :) i miss them :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar